Yang indah hanya sementara.... yang abadi adalah kenangan..... yang tulus adalah sanubari.... tak mudah mencari yang hilang dan tak mudah mengejar impian..... namun yang tersulit adalah mempertahankan apa yang ada.......karena yang tergenggam bisa terlepas dan yang terikat terkadang terpisah....jika kamu tak dapat memiliki apa yang kamu sukai...... maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini, karena lebih baik menyukai apa yang ada dari pada berharap yang tidak ada dan tak pasti......... :)

Senin, 03 Oktober 2011

GREENSLEEVES

"Alas, my love, ye do me wrong to cast me off discourteoustly... And I have loved you so long, delighting in your companie... Greensleeves was all my joy, Greensleeves was my delight, Greensleeves was my heart of gold... I have been readie at your hang, to grant what ever you would crave... I have waged life and land, your love and good will for to have... Greensleeves, now farewell adieu..."

Aduhai, cinta ku, engkau keliru telah menyingkirkan ku dengan begitu kejam... Dan aku telah terlanjur mencintai mu sekian lama, menikmati keberadaan mu di samping ku... Greensleeves kau lah kegembiraan ku, Greensleeves kau lah kebahagiaan ku, Greensleeves kau lah hati emas ku... Aku selalu siap di dekat mu, untuk memberikan apapun yang kau pinta... Aku telah mempertaruhkan hidup dan tanah ku, demi cinta mu dan sambutan baik mu... Greensleeves, kini selamat tinggal sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar