Yang indah hanya sementara.... yang abadi adalah kenangan..... yang tulus adalah sanubari.... tak mudah mencari yang hilang dan tak mudah mengejar impian..... namun yang tersulit adalah mempertahankan apa yang ada.......karena yang tergenggam bisa terlepas dan yang terikat terkadang terpisah....jika kamu tak dapat memiliki apa yang kamu sukai...... maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini, karena lebih baik menyukai apa yang ada dari pada berharap yang tidak ada dan tak pasti......... :)

Minggu, 02 Oktober 2011

Novel "VAMPIR(The Kiss Of Blood)" By BRIGITTE MELZER

Kisah roman klasik dari daerah terpancil di dataran tinggi Skotlandia. Sejak serangan percobaan pembunuhan terhadap seorang bangsawan muda, Catherine terjebak dalam lika-liku persengkokolan yang menegangkan. Seorang pembunuh yang tidak lazim berkeliaran, yang bersembunyi di kastil, pembunuh yang bangkit dari dalam kuburnya, yang kemudia mengubah hidup Catherine dengan ciuman maut berdarahnya untuk selamanya...
Brigitte Melzer merangkum latar belakang cerita di daratan tinggi Skotlandia pada abad ke-18 dengan kisah percintaan, kekuasaan, kerasukan dan rayuan atau bujukan gaib menjadi sebuah roman vampir yang sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar