Yang indah hanya sementara.... yang abadi adalah kenangan..... yang tulus adalah sanubari.... tak mudah mencari yang hilang dan tak mudah mengejar impian..... namun yang tersulit adalah mempertahankan apa yang ada.......karena yang tergenggam bisa terlepas dan yang terikat terkadang terpisah....jika kamu tak dapat memiliki apa yang kamu sukai...... maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini, karena lebih baik menyukai apa yang ada dari pada berharap yang tidak ada dan tak pasti......... :)

Minggu, 02 Oktober 2011

Kutipan Novel "Dracula My Love"

"Aku telah melewatkan malam-malam sunyi selama ratusan tahun. Aku mencari sosokmu, tapi yang ku temui hanyalah embusan angin. Aku bisa saja menekankan dalam-dalam taring ku ke leher mu dan membawa mu masuk ke dunia ku, mengubah mu seutuh nya menjadi salah satu dari kami. Namun, bukan itu yang ku mau. Aku menginginkan jiwa mu yang suci, hati mu yang dulu pernah, dan akan selalu, jadi milik ku."
Tak seorang pun pernah tahu, betapa menderitanya Count Dracula didera kerinduan selama ratusan tahun terhadap wanita yang sangat dicintainya. Jika kini takdir memberinya kesempatan itu, salahkah bila dia melakukan apapun untuk menggapainya, termasuk membunuh? Tak seorang pun peduli tentang hal itu, kecuali Mina. Dalam catatan rahasia inilah Mina akan menceritakan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar