Yang indah hanya sementara.... yang abadi adalah kenangan..... yang tulus adalah sanubari.... tak mudah mencari yang hilang dan tak mudah mengejar impian..... namun yang tersulit adalah mempertahankan apa yang ada.......karena yang tergenggam bisa terlepas dan yang terikat terkadang terpisah....jika kamu tak dapat memiliki apa yang kamu sukai...... maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini, karena lebih baik menyukai apa yang ada dari pada berharap yang tidak ada dan tak pasti......... :)

Senin, 03 Oktober 2011

MOON FLOWER PRINCESS

....aku jadi teringat kembali, setelah kematian ibu ku, karena ditakut-takuti orang-orang, aku sering dikurung di ruang gelap. Karena saat lahir jantung ku tidak berdetak, demi menyelamatkan ku, ibu ku memanggil iblis sehingga jantungku bisa hidup kembali berkat pertukaran dengan nya "tapi ada syaratnya". "Saat berumur 16 tahun, gadis itu akan menjadi santapan ku", setelah iblis meminjamkan jantungnya kepadaku, muncullah tato "bunga" ini di dada ku. Dan waktu pun terus bergulir, saat ini umur ku sudah 15 tahun...Seharusnya aku sudah mati sejak dulu, aku juga tahu ini permohonan yang tidak mungkin bisa terwujud..." Aku tak mau mati di tempat seperti itu". Aku kabur di tengah kegelapan malam, di sana lah aku bertemu Ravi, penyelamat yang memungut ku sejak kecil. Di tengah kegelapan malam padang pasir, sosoknya yang diterangi cahaya bulan waktu itu, terlihat begitu indah.  Dia orang pertama yang memanggil nama ku, bukan sebagai gadis betato "bunga"....Itu pertama kalinya aku merasakan kehangatan tangan seseorang yang tidak pernah ku rasakan sebelumnya, hari ni pun aku berdoa pada bunga dan bulan, supaya kehangatan itu tidak akan pernah hilang selamanya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar