Yang indah hanya sementara.... yang abadi adalah kenangan..... yang tulus adalah sanubari.... tak mudah mencari yang hilang dan tak mudah mengejar impian..... namun yang tersulit adalah mempertahankan apa yang ada.......karena yang tergenggam bisa terlepas dan yang terikat terkadang terpisah....jika kamu tak dapat memiliki apa yang kamu sukai...... maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini, karena lebih baik menyukai apa yang ada dari pada berharap yang tidak ada dan tak pasti......... :)

Minggu, 02 Oktober 2011

Kutipan Novel "The Magician (The secret of the immortal Nicholas Flamel)"

"Mantra yang membuat kami tetap hidup selama enam ratus tahun ini mulai pudar, dan kini, kami menua satu tahun setiap hari berlalu. Aku membutuhkan Codex, Buku Abraham Sang Magus, untuk menciptakan kembali ramuan keabadian; tanpa kitab itu kami hanya punya waktu satu bulan untuk hidup. Namun, apapun bisa terjadi dalam waktu satu bulan."
Nicholas Flamel, sang Alchemyst, manusia abadi, kembali ke tanah kelahirannya: Paris, Prancis. Bersama Scathach dan si kembar, Shopie dan Josh Newman, kedatangan mereka disambut sang pakar kebohongan, manipulator handal, seorang lelaki Italia ambisius, Niccolo Machiavelli. Konon, ia jauh lebih berbahaya dari Dee.
Sementara itu Perenelle Flamel ditawan di Alcatraz, dalam penjagaan ketat sphinx. Tapi jika Perenelle menyangka hanya sendirian di pulau kosong itu, ia salah. Alcatraz adalah pulau para hantu.
Didua tempat terpisah, Paris dan Alcatraz, mereka harus berjuang mempertahankan dunia dari cengkeraman para Tetua Gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar